Kamis, 31 Desember 2009

Allah Swt Cuma Kejam Sama Orang Kafir.....

Maaf ya kebanyakan isi blogku cuma copas dari artikel lain... Tapi gapapalah, yang penting menurut saya itu menarik. :)

---------------------------------------
Firman Allah swt: “Kalau kamu melihat para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata), ‘Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar’ , (tentulah kamu akan merasa ngeri).” (QS.8: 50)

“…Alangkah dahsyatnya sekiranya kamu melihat di waktu orang-orang yang zhalim (berada) dalam tekanan-tekanan sakratul maut, sedangkan para malaikat memukul dengan tangannya (sambil berkata), ‘Keluarkanlah nyawamu!. Dihari ini kamu dibalas dengan siksaan yang sangat menghinakan, karena kamu selalu mengatakan kepada Allah (perkataan) yang tidak benar dan (karena) kamu selalu menyombongkan diri terhadap ayat-ayat-Nya.” (QS.6: 93)

Dari ayat-ayat di atas, dapat diketahui bahwa orang-orang mukmin dapat hidup dengan tenang di syurga dan mereka kekal di dalamnya. Sedangkan orang-orang kafir bertempat di neraka, dimana malaikat Azab akan terus menyiksanya sebagai balasan atas kekufuran mereka dan kekallah kehidupan mereka di neraka.
Dari uraian diatas, hendaknya kita dapat mengambil hikmahnya dengan semakin meningkatkan iman kita akan adanya kenikmatan kubur yang diperoleh di syurga jika kita banyak melaksanakan amal sholeh dan meningkatkan kewaspadaan dari amal-amal yang dapat menjatuhkan kita kepada siksa kubur yang amat sangat pedih di neraka selama-lamanya. Wallahu a’lam bishawab.
------------------------------

udah baca artikel diatas kan ? tuh si Allah swt kejamnya cuma ama orang kafir atau murtad seperti gw ini, kalau sama orang muslim , so pasti Allah baik-baik dan disayang sayang. Jadi dari awal tuh udah ada ketentuannya kalau si A,B,C,D bakalan jadi orang kapir, sedangkan si E,F,G,H nanti bakalan jadi orang beriman, dilindungi dari api neraka.

sekarang gw baru ngerti kenapa orang tetep jadi islam, ya karena ditakut-takutin sama ayat2 seperti itu diatas, disebarkan rasa takut ke sanubari hati mereka, itulah yang menyebabkan mereka jadi takut banget lalu berusaha pasrah mengikuti kehendak tuhan2an bikinan si M*****d itu.

setiap hari, setiap ikut pengajian, ayat2 bernada ancaman penyiksaan selalu diulang-ulang, makanya nggak heran otak,mindset, dan hatinya jadi terprogram untuk terus tunduh dan patuh atas ajaran M*****.

coba kalau 1 malam aja berpikir, kok si Allah swt kurang kerjaan ya, bikin orang banyak2, dibagi2 antara muslim dan kafir, terus si kafir anntinya diganyang sepuasnya di neraka, lalu suruh2 orang muslim buat memerangi orang kafir, disuruh menangkap dan membunuh kafir, apa si Allah kaga' bisa buat mengislamkan dunia? kenapa harus nyuruh2 orang muslim ? buat apa sih semua ini ? Wallahu a’lam bishawab , itulah jawaban orang muslim yang dalam hatinya juga bingung mau ngejawab gimana. pokoknya Wallahu a’lam bishawab aja deh.!!!

lah Allah si Allah ini gimana sih, jadi tuhan kok kaya' gini!!!, bingung-bingungin umatnya aja!!...

Menurut kalian gimana? Gue sih kaget, ga nyangka ada orang di dunia ini yang juga berpikir gitu selain gue...!!! Gue ngerasa Allah yang kayak gitu ga adil...

3 komentar:

  1. maaf, gue lupa naruh sumbernya.. http://indonesia.faithfreedom.org

    BalasHapus
  2. Manusia di beri akal supaya dia bisa mencari,, kebenaran bnyak ko. Non muslim yg masuk islam.. Krena meraka. Mncari kbenaran sndri..

    BalasHapus
  3. Orang Kafir kekal di neraka karena sudah dikasih bukti nyata senyata-nyatanya, ataupun dalil sejelas-jelasnya pun, tetap saja mereka tidak mau menerima kebenaran. Contoh, waktu tsunami Aceh tahun 2004, kenapa Masjid Raya Baitul Rahman tetap tegak berdiri sementara sekitarnya hancur? Kemudian di Palu, ada mesjid yang juga tidak kena tsunami. Itu mukjizat. Sementara yang kalian bilang Mukjizat, adakah bisa dilihat orang banyak? Apakah itu NYATA,bukan rekayasa kamera,komputer,teknologi,maupun gubahan manusia ? Dikasih mukjizat yg besar seperti apapun kalau hati kalian tidak mau menerimanya pun akan percuma.Kalian pikir Allah itu Tuhan karangan Muhammad, padahal itu Tuhan kalian juga, cuma namanya saja yang beda. Kalian pikir karena bahasanya Arab maka kalian pikir Al Qur'an itu cuma karangan org Arab, buatan org Arab. Dan kalian masih percaya Kitab Suci kalian masih otentik? Ada berapa org dikalangan pendeta/ahli kitab kalian yang paham Bahasa Ibrani? Sementara banyak anak kecil kami yang hapal seluruh isi Al Qur'an yang berisi ribuan ayat? TIDAKKAH MUKJIZAT ITU NYATA?? Jadi, Allah akan memberikan petunjuknya bagi orang2 diantara kalian yang masih ada di dalam hatinya kebaikan (hati yang jernih dan lembut yang mau menerima nasehat dan petunjuk, dan akan mengunci mati hati org2 diantara kalian yang tidak mau menerima kebenaran.

    BalasHapus

apa pendapatmu...?