Minggu, 27 Desember 2009

Selamat pagi, dunia pagi hari...

Ahahaha, hari ini akhirnya gak tidur lagi... Semoga hari ini aku tidak ngelewatin siangnya dengan tidur sampe jham 5 sore... Dunia tidak adil, aku tidak tahu harus milih suka yang mana: pagi atau malam.... Huah. Sepertinya aku penyuka apa saja, sekaligus pembenci apa saja.... hm................... Kawan, yang membaca ini (walau mungkin cuma kau yang baca..), selamat pagi! Kalo di sana gak pagi, artinya kau harus tunggu smpai pagi baru boleh baca ini... Hehehehe.... Sobat, sebenarnya tanpa melihatmu pun aku sudah tahu kaslau kau itu manusia yang bisa jalan, bernafas, dan makan tiap hari. Aku tahu kebiasaanmu tiap harinya: tidur. Dan aku tahu apa yang suka kau pakai: Pakaian. Dan aku tahu kenapa kau masih bisa bertahan hidup dari semua masalah di dunia ini; karena jantungmu masih berdetak. Sadarlah kita semua ini berasal dari satu, sebut saja Tuhan (Tuhan dalam pandanganku, original)... Kita ini satu, dan menurut pandanganku, itu udah ilmu pasti, kita ini bukan sesuatu yang terpisah, kita hanya tidak merasakan keterhubungan dan ketersatuan kita... Kawan, aku adalah kau, dan kau adalah aku... Yang sebenarnya ada hanyalah kita, bukan aku; kau; dia; atau mereka... Ayo kawan, lebih semangat jalani hidup, jangan lengah, karena sekarang ada debu yang menuju ke paru-parumu, untunglah ada bulu hidungmu... Hahahahahaha.... Sekarang kita mau pisah dulu, kapan-kapan kita ketemu lagi yah, karena salah satu dari kita tidak bisa melihat yang lainnya kalo gak pernah ketemu lagi, ketemu mata n tulisan, tapi. :p

1 komentar:

apa pendapatmu...?