Kamis, 31 Desember 2009

Misteri Darah Rhesus Negatif....

Introduksi Terbaik untuk Kontroversi Ini

Pada darah manusia, golongan darah O adalah yang terbanyak.Ini golongan darah universal.Lebih jauh lagi, golongan darah terbagi jadi dua, rhesus positif dan negatif. Ini disebut faktor RH. Faktor RH adalah faktor darah Rhesus (dari nama rhesus, sejenis kera). Jika hasil tes Anda positif, Anda memiliki faktor darah ini. Jika tes Anda negatif, Anda tidak memiliki faktor tersebut dalam darah ANda. Faktor RH adalah protein yang ditemukan dalam darah manusia yang berhubungan langsung ke Monyet Rhesus.

Saat darah ini diwariskan dari orangtua Anda, diketahui bahwa elemen faktor darah adalah yang paling berpengaruh pada karakteristik manusia atau hewan melalui lompatan jauh. Ada beberapa penyimpangan yang sangat. Itu perubahan yang sangat jarang.

Kebanyakan orang, sekitar 85% memiliki Rh positif. Ini bisa mendukung pernyataan bahwa manusia berevolusi atau berasal dari Primata. 15% dari populasi manusia menmiliki darah RH-negatif. Jika golongan darah adalah salah satu perubahan terakhir dari karakterisitik manusia, dari mana RH negatif berasal? Pertanyaan ini menjadi teka-teki bagi para saintis selama bertahun-tahun. Ada beberapa bukiti yang menunjukkan bahwa golongan darah RH negatif telan muncul sejak 35000 tahun yang lalu. Dan kemunculannya bersifat regional dan terlihat seperti, sesungguhnya, seperti terkait dengan beberapa kelompok/kawanan orang.

Spanyol bagian utara dan Prancis bagian Selatan adalah tempat di mana Anda bisa menemukan jumlah konsentrasi RH-negatif tertinggi pada orang-orang Basque. Yang lain terdapat pada Orang Timur/Yahudi Asli. Secara umum, sekitar 40 - 45% bangsa Eropa memiliki kelompok RH-negatif. Hanya sekitar 3% terdapat pada keturunan Afrika dan sekitar 1% keturunan Asia atau Amerika asli yang mempunyai RH-negatif. Mengingat jumlah penduduk Eropa yang besar, adalah aman jika disimpulkan bahwa darah tersebut diperkenalkan ke dalam kode genetik manusia. Apakah dengan begini dapat pula disimpulkan dari mana asal bangsa Kaukasia? Apakah kemunculan bangsa Kaukasia ada hubungannya dengan faktor darah rhesus?

Jika keberadaan RH-negatif adalah sesuatu yang normal, lalu mengapa ibu ber-RH-negatif yang mengandung anak ber-RH-positif bisa menjadi masalah keguguran? Gangguan hemolitik ini, sebenarnya adalah reaksi alergi yang bisa menyebabkan kematian saat kedua kelompok darah yang berbeda bercampur selama masa kandungan. Ketika keberadaan antigen tersebut menyerang kelompok darah negatif, itu bisa menghancurkan sel darahnya. Kalau begitu, kenapa tubuh manusia memproduksi antigen untuk kelompok darah negatif ini? Apakah darah ini berasal dari...alien??

Satu-satunya kemungkinan lain tentang kapan munculnya darah ini di bumi dalah, sebagai contohnya, saat keledai disilangkan dengan kuda untuk menghasilkan bagal. Ini bukan sesuatu yang `alami' karena jika dibiarkan berkeliaran sendiri di alam, binatang ini tidak akan bernah kawin silang. Hal ini hanya bisa terjadi dengan perantaraan menusia. Adakah anak asuh dari dua orang manusia yang mirip tapi berbeda secara genetik?

Orang-orang dengan RH-negatif mempunya beberapa karakterisitik yang terlihat tidak lazim di antara penduduk mayoritas. Berikut beberapa daftar ringkasan yang paling umum.

¨ Tulang punggung tambahan.
¨ IQ yang lebih tinggin dari rata-rata
¨ Penglihatan dan indera lain yang lebih sensitif.
¨ Temperatur tubuh yang lebih rendah.
¨ Tekanan darah yang lebih tinggi.
¨ Kemampuan peningkatan kemampuan intuitif dan psikis.
¨ Mata hijau, biru, atau hazel yang hampir mendominasi.
¨ Rambut merah atau kemerah-merahan
¨ Peningkatan senasitivitas terhadap panas dan cahaya matahari.
¨ Tidak bisa ditirukan.
¨ Penculikan oleh Alien dan fenomena tak terjelaskan lainnya.
Jadi apa maksudnya ini? Apa yang bisa disimpulkan?

Kemunculan darah RH-negatif tidak sesuai dengan hukum evolusi yang biasanya. Faktanya, evolusi akan terlihat disusun rapi sebisa mungkin dikarenakan keganjilan yang ada. Pada akhirnya disepakati bahwa darah itu mungkin bermutasi. Tidak ada mutasi darah yang lain. Kedatangan golonbgan darah RH-negatif bukanlah bagian alami yang terjadi pada evolusi manusia.

Ini meyakinkan bahwa faktor RH-negatif berasal dari luar. Mungkinkah berasal dari makhluk yang misrip manusia dari planet lain? Atau mungkin kita hanya alien seperti mereka, dalal hal ini, kita adalah produk hasil manipulasi dan campur tangan mereka? Mungkinkah mereka pernah datang ke sini dan memanipulasi bentuk kehidupan yang telah tersedia di bumi untuk menciptakan menusia modern?

Banyak tulisan kuno, termasuk Alkitab, mendukung terori ini. Banyak cerita dalam tulisan kuno, khususnya tulisan pra-Kristen, menceritakan perjalanan dari Surga menuju ke Bumi. Dan mereka menciptakan manusia menurut gambarnya. Manusia melihat mereka sebagai dewa/tuhan, hidup selamanya dan melakukan keajaiban. Terbang di langit kapal dan menjatuhkan api dan menciptakan bom yang memekakkan telinga. Manusia menyaksikan bagaimana tuhan itu mendirikan rumah-rumah besar dan mewah dan menciptakan kota yang indah untuk mereka. Dari sudut pandang orang primitif, jmereka adalah allah. Tapi itu sudut pandang orang jaman dulu.

Siapa tuhan itu? Cerita kuno mengisahkan banyak tentang tuhan ini. Mereka jelas sekali punya teknologi hebat yang sangat maju untuk perjalanan luar angkasa dan perjalanan udara. Mereka mengerti tentang penerbangan, pertambangan, alam semesta, pergerakan kosmik, obat-obatan dan genetika dengan sangat baik. Mereka mengerti tentang energi atom dan senjata lalu menggunakannya. Bukti ini bisa ditemukan di Bumi. Mereka mengenal kebudayaan dan bagaimana menciptakan lebih banyak nutrisi biji-bijian dan makanan pokok lainnya. Segala bibit dasar yang dibutuhkan manusia ini telah ditentukan agar semuanya muncul pada saat yang sama, dengan rentang periode 10.000 tahun. Waktu yang sangat singkat, jika berbicara tentang geologi. Dan tidak ada bibit baru sejak hal itu terungkap.

Tulisan kuno kami menceritakan mereka mulai mengambil manusia untuk jadi pasangan mereka. Alkitab mengatakan, dan allah mencari perempuan dan keramahannya untuk diperhatikan dan menganbilnya untuk dijadikan istri mereka. Mereka memiliki anak, banyak anak. Namun tidak semua manusia adalah hasil perkawinan mereka. Manusia pertama adalah hasil pencaharian saintifik mengombinasikan makhluk primata dengan gen allah-allah itu. Manusia pertama bukanlah hasil dari perkawinan silang. Tapi sebagian kecil manusia adalah hasil dari perkawinan silang ini dan golongan darah mereka dapat mendukung ini.

Di bagian pertama artikel ini, saya menjelaskan pada Anda apa yang terjadi ketika dua species yang mirip tapi berbeda secara genetik melakukan perkawinan. Mereka menghasilkan hybrids(anak hasil blasteran dua species). Contoh yang saya berikan tadi adalah kuda, keledai, dan bagal. Bagal adalah hybrid itu, hasil pergabungan antara kuda dan keledai. Bagaimanapun, bagal dilahirkan dengan steril, karena tidak ada hubungan genetik antara kuda dan keledai itu.

Saat manusia pertama kali diciptakan, mereka adalah gasil produk dari dua makhluk hidup yang mirip secara genetis, tapi bukan species yang punya relasi satu sama lain.

Kombinasi DNA mkhluk primata dan allah telah diproduksi secara palsu di lab. Jika allah punya teknologi untuk menciptakan species baru, mereka tidak akan punya masalah menanggulangi masalah kesterilan hybrid. Sedikit manipulasi genetik dan tidak lama lagi akan dilihat hasilnya.

Tiga prototype manusia telah diciptakan. Masing-masing sukses dibuat dengan lebih maju. Dua tipe dibuat dengan desain dan yang terakhir dengan kesempatan. Nethaderal Man dicurigai menjadi ciptaan manusia yang lebih dulu diciptakan oleh allah, tapi cro-magnon tidak salah lagi adalah hasil campur tangan mereka. Tipe berikutnya adalah yang biasa kita sebut manusia kuno dan kemudian kita memiliki manusia modern. Manusia modern adalah hasil persilangan antara allah dengan manusia kuno. Persilangan ini tidak menyebabkan banyak masalah dalam menghasilkan anak cucu, kecuali garis yang diwariskan, dari orangtua allah mereka yaitu golongan darah RH-negatif.

Ini didukung dengan fakta bahwa manusia-manusia ini tidak mewariskan protein yang ditemukan di dalam darah yang secara langsung berhubungan erat dengan darah Rhesus. Mereka tidak mewariskannya karena salah satu orangtua mereka tidak memiliki protein kera. Protein ini hadir hanya karena gabungan DNA primata dengan DNA dari allah membentuk manusia proto-type yang original yang membawa protein kera.
Jadi kesimpulannya, saya berpendapat bahwa manusia adalah kreasi keturunan berteknologi tinggi dari makhluk yang mirip manusia yang berasal dari Surga ke Bumi. Saya berpendapat bahwa makhluk yang canggih ini masih berkeliaran di antara kita sampai hari ini dan masih sangat aktif dalam peristiwa-peristiwa yang dialami manusia. Tapi saya hanya bisa berpendapat.

Saya akan menyukai alasan yang mengatakan memiliki rh- berhubung dengan tingkat yang lebih tinggi dari semua hal di atas. Saya tidak yakin kalau bukti dapat diperoleh, tapi bagaimanapun, itu adalah golongan darah yang misterius (itu juga berkaitan dengan masalah utama untuk janin).
________________________________________________________________

Ada perspeksi saintis tentang darah Rh-. (Yang agak menarik adalah bahwa tidak ada penjelasan saintis yang solid bagaimana atau mengapa darah Rh- muncul. Hal ini diduga dikarenakan hasil pembelahan acak.)

Saya mulai mencaritahu di internet tentang golongan darah O negatif saya sekitar tujuh tahun yang lalu, setelah menemukan bahwa itu sangat misterius.

Dikatakan hanya 5 persen Rh negatif di seluruh dunia, ketika saya pertama kali mencaritahunya. Sekarang, tercatat sekitar 15% dari penduduk dunia bergolongan darah Rh negatif. Saya pikir ini mungkin jadi persiapan pencarian lebih banyak yang telah dilakukan di negara dunia ketiga, dan di area bagian dunia di mana para saintis tidak punya komunikasi dengan data. Teori penduduk asli pada fenomena golongan darah rhesus negatif telah menyebar, terdengar asing dan kontroversial. beberapa teori atau kebanyakan, benar-benar tidak saya percaya, tapi lebih mengarah ke suatu kebetulan, dan semoga dapat mencerahkan misteri ini.

Golongan darah rhesus negatif katanya tidak diketahui asal usulnya. Tidak ada satupun saintis yang bisa memberi suatu alasan tentang keberadaannya selain mutasi yang terjadi berpuluh ribu tahun yang lalu. Saya mendapatkan banyak kepura-puraan, dan detail aktual melalui tahun-tahun yang lucu, dan bertentangan pada apa yang saya pikir sungguh-sungguh penyebab faktor golongan darah negarif.

Internet mempunyai teori-teori konspirasi yang membingungkan. Setelah sebuah website dipublikkan di internet yang mengatakan Rh negatif adalah bukti bahwa alien itu ada. Saya sebenarnya tidak percaya, bagaimanapun, Itu sudah dispekulasi seperti itu, karena tidak diketahui alasan lain untuk itu selain mutasi.

Beberapa teori mengatakan bahwa itu adalah rekayasa genetika oleh allah kuno. Teori ini ditulis oleh seorang saintis setelah membaca tulisan orang Sumeria.

Fenomena aneh lainnya dirujuk pada golongan darah faktor ini dalam movie scince-fiction, seperti `Invasion' dimana seorang wanita dengan golongan darah AB negatif yang dituduh menjadi host alami dari alien yang baru tiba. Lainnya, kebanyakan movie mengklaim golongan darah ini sebagai alien dalam banyak movie sci-fi, dan televisi-show juga.

Saya membaca dimana situs internet yang mengklaim bahwa kepala direktur MUFON terbawa untuk mengeluarkan pernyataan bahwa golongan darah Rh negatif adalah berasal dari alien.

Suatu situs online mengklaim bahwa faktor darah Rh negatif adalah "Blood of the Gods" ("Darah Dewa"). Situs ini lahir tahun 1970an.

Situs lainnya mengatakan bahwa Faktor darah Rh negetif itu darah asli, darah tertua, padahal waktu kutanya pada saintis genetika lewat e-mail, dia membalas bahwa O positif adalah yang tertua.

Saya percaya karena saintis mengatakan bahwa Rh negatif adalah mutasi yang terjadi mengingat tentang sesuatu yang disebut crossing over event, dan grn faktor Rh positif terhapus dalam lotak Rhesus.
________________________________________________________________

Here's a Christian/Biblical angle on Rh- blood.

July 16, 2008 -- BEVERLY HILLS CA - Rh-negative blood is more than just a blood type according to Rh-negative thinktank, Joshua David, an Oral Roberts University alumni from Beverly Hills who claims to have the blood type flowing in his veins.

Rh-negative has been a subject worthy of attention to pregnant Rh-negative mothers who carry an Rh-positive child and are in need of Rhogam shots to prevent their own antibodies from killing the foetus. However, this scenario has lead to various worldwide speculations of its origin.

Joshua claims from the Biblical quotes that, Rh-negative blood originated from the Watcher angels who interbred with human women during the pre-flood era, eventually producing giants known as nephilims. The watcher angels were quoted as such in the book of Enoch and as "sons of God" in Genesis 6,4. The allele pattern of this genetic survival has led to speculations of Rh-negative genes passed on to Enoch, Noah and the post-flood humanity. The blood of Jesus is sourced as Rh-negative (AB) from the shroud evidence.

The mystery is acknowledged by Joshua as the work of the Holy Spirit whom Jesus was conceived by (whether partially or fully from genetics perspective), and so possibly explains the origin of angels with mortal characteristics who has always been under God the Holy Spirit (the third person in the Trinity) also known as Lord of the Spirit.

So what is it now, you may ask? Besides claims of aristocratic lineages in European history, "blue blood" and various other dubious claims in the past linking to Rh-negative, Peter whom Jesus had given the keys to heaven was quoted as saying that "we will be judging angels". Considering the Judeo-Christian perspective of hell's angels already been judged and heaven's angels need no human judgements, it is logical to point at the "watcher angels", whom we know not of their judgements besides their imprisonment for a "70 generations" timeline refering to Enoch (Book of Enoch) by Peter after their banish and judgement.

Joshua has speculated on the watcher angels relating to UFO reportings specifically on the statistics available at the National UFO Reporting website. [ http://www.nuforc.org/webreports/ndxevent.html ]. Hundreds of reportings every month on the site could at least suggest a legitimate claim to another genetic life. They could as well be the "watcher angels" when other sourced and categorized angels are typically a spirit entity and not a genetic life, he says. In general, UFO sightings have captured media's attention in the past.

In medical science, Rh-negative blood is stated to be at 92.3 percent of Rh-positive human blood. Monkey's and chimps blood is stated to be about 98-99 percent. Although science tries to base the Rh-negative scenario solely on mutation, it is impossible from a geneticist point of view for a blood to mutate to such a scale and a whole different immune system to be involved later. Rh-negative blood is also not able to be duplicated or cloned. Researchs and experimentations are being done on these blood types to enhance or find new vaccinations and other medical benefits or aid besides blood donations and needs.

Enoch and Elijah have bypassed the Biblical judgement of,"the wages of sin is death" and claimed by sources to have become of "angelic status", possibly hinting on the origins of Rh-negative blood, although not exclusive to it. Rh-negative individuals of today have claimed to certain unique traits and relating at such to their "Rh-negative-ness". Rh-negative individuals, knowingly or unknowingly have made much contributions to society in their own ways. "Jesus has paid for our eternal life."

Hasil terjemahan dari ... Tapi yang artikel terakhir itu saya sudah menyerah... Udah berjam-jam cuma untuk nerjemahin! Haaa~!

7 komentar:

  1. kalo menurut saya, Rh- adalah hasil dari evolusi manusia, melihat bahwa jumlah Rh- semakin lama semakin banyak dulu hanya 5% sekarang sudah 15%.
    bukan tidak mungkin dalam seribu atau beberapa ribu tahun lagi seluruh manusia akan memiliki Rh-.
    Rh- gennya bersifar resesif, artinya antara Rh- tidak akan menghasilkan keturunan Rh+.
    Tetapi antara Rh+ mungkin saja menghasilkan keturunan Rh-.
    Dan yang sekarang terjadi, kemungkinan orang yang memiliki darah murni dominan (homozygote) Rh+ (RRHH)sudah semakin jarang.
    sebaliknya yang Rh+ heterozygote spt RrHH, atau Rrhh dsb semakin banyak yang berpotensi menurunkan keturunan resesif rrhh (Rh-)
    Lama-lama sifat dominan itu akan luntur...

    BalasHapus
  2. what the hell gua AB- berarti gua dari alien dong :| kalau kurang darah payah cari nih -__-

    BalasHapus
  3. saya O negatif.. Kami ada komunitas Rhesus Negatif Indonesia

    BalasHapus
  4. salam kenal Mbak Yuni dan Mas Rengga ,,, bisa kontak kami di 0816 790775 . web: www.rhesusnegatif.com

    BalasHapus
  5. Loe kebanyakan taii,,goreng,,masak allah kawin silang sama manusia,,,sempakk

    BalasHapus

apa pendapatmu...?