Selasa, 15 Desember 2009

Waah....

Kenalan dulu deh... Nama gue... Jangan. (Rahasia... :p) Lahir tanggal ** bulan April tahun ****... Cowok pendiam dan penuh rahasia dan unik (atau bisa dibilang aneh juga) yang benci dengan hidup ini.... Tapi kadang-kadang suka juga hidup sih. Logika cukup cerdas tapi malas sekolah apalagi akhir-akhir ini, entah dah bolos brapa kali... Nilai juga jadi turun.... Inilah aku, orang yang gampang hancur, tapi tetap brusaha tidak terlihat takut.... Berkali-kali aku berpikir, apa tujuan kita hidup? Tapi jawabannya masih samar...Gue mau mati, tapi tetep aja takut seandainya neraka itu betul-betul ada.... Tapi aku juga masih ga percaya ada tempat penyiksaan yang kekal, rasanya ga mungkin bisa selamanya kita dalam siksaan, aku ga kebayang kata tanpa akhir.... Ga mungkin ah, waktu kan terus jalan, ga mungkin tanpa akhir. Kecuali ada teori tentang waktu itu sebenarnya cuma ilusi. seperti pemikiranku... Mungkin ga ada yang bisa ngerti pikiran serumit pikiranku yah, mo gimana lagi, mau berpikir santai juga ga bisa... Soalnya otakku ngomong terus, ga pernah berhenti, kayak acara tanya jawab aja... Mungkin karena aku pendiam? Atau kesepian? Sebenarnya aku sendiri yang sering nolak orang lain jadi temen, n aku ga tau kenapa.... Karena itu aku hanya bisa bilang itu udah takdir, karena gue ga tau mesti nyalahin siapa? Atau setidaknya gue bisa berpikir lingkunganku yang aneh ya... Hanya ini deh yang bisa kusalahin, kalo ga gitu gue ga tahu mesti nyalahin siapa...!....
Ah, apaan sih gue bahas yang ga penting gini. Tapi emang gini, hidupku sangaaaat membosankan ==x..... Haah siapapum yang lihat ini, manusia ato hantu, dadaaah, sampe jumpa di curhatan/artikel berikutnya.................. ==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu...?